Kamis, 30 September 2010

I Like cewek Tomboy


dalam sejarah aku ,,, selama beberapa taun suka ma yang namanya the virgin ampe aku kagum dan ngefans banget ama gitarisnya yaitu kak mimit .. sumpah cakep banget dah ampe bikin aku jatuh hatii.. jiakakakakk..
pas kesini sini ada cewek tomboy juga yang mana maen di film bukan cinta biasa ... yappzz.. kak zhi putri widya atau yang biasa dikenal kak frizhi .. hmmm,, gayana cool banget dah kaya kak mimit...and the next makin kesini sini ada film korea nich yang mana judulna He's beatiful sumpah peran utamanya uculd dah gitu cakep lagie yapz namanya park shin hye.. atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Gominam di filmnya itu ...
 dalam beberapa bulan ini *weleh" curhat dikit kagak ngapa dah ye* yapz dalam beberapa bulan ini di dunia Facebook aku berteman ma cewek yang cool , tomboy , cakep dan sumpah ini thu perpaduan antara kak mimit,kak frizhi dan kak gominam hahaha,, sumpah namanya Mbie nah dia thu cewek tomboy yang emo abiezz dan mang banyak yang suka juga sih ma dia :( *jiaaahh banyak saingan dunk aku*
nich foto"nya yang aku minta di Fb

 miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppp bangetttttttttttt kaaaannnnnnnnnnnnn ......huhuuhuuu...
jadi bingung milih yang mana ????
apa mungkin si Mbie Ebesst ini adiknya kak mimit ya ??? haha, maybe .. kali aja iya hahaha ..
kalo iya gimana ya ??? duuhh ga kebayang dech ,, tapii mang mirip sih :)














1 komentar:

  1. Namanya Zhi Widy Putria yg biasa dikenal Zhi W P, klau Frizhi itu nama untuk para fansnya ;)

    BalasHapus